•  

Siapa yang Akan Menjaga Makhluk-Makhluk Hidup saat Makhluk-Makhluk Kematian Bangkit dari Alam Kubur?

Sabriel bukan seorang siswi kelas terakhir di sekolah lanjutan atas biasa. Di dalam tubuhnya, ada kekuatan yang tidak dimiliki orang lain—kekuatan untuk bisa mengikat dan melawan makhluk-makhluk yang bangkit dari Kematian, dan mengirimkan mereka ke peristirahatan terakhir.

Dia tidak bisa menyangkal kekuatan itu dan jalan hidupnya yang sudah digariskan. Dengan kematian ayahnya, dia mewarisi gelar Abhorsen sang pengikat makhluk-makhluk Kematian, dan juga mewarisi tugas berat yang nyaris selalu mengancam nyawanya. Sabriel harus menghadapi Kerrigor, sesosok makhluk Kematian tingkat Tinggi yang memerangkap jiwa ayahnya, dan mencari cara untuk menaklukkan monster itu beserta kekuatan pasukannya.

Berhasilkah Sabriel melawan dan menaklukkan Kerrigor? Dan siapa sebenarnya Mogget, makhluk berbentuk kucing sinis yang selama ini menjadi pembantu Abhorsen? Dan apa misteri di balik kehadiran Touchstone, seorang pemuda yang dibelenggu menjadi patung selama dua ratus tahun? Dengan senjata pedang dan tujuh loncengnya, Sabriel menguak semua itu, dan berusaha keras mengalahkan penyangkalannya sebagai Abhorsen berikutnya ...

Buku ini pernah diterbitkan dengan judul yang sama oleh Atria.


Kantor dan Redaksi



Jln. Rambutan VIII No.4

Komplek Mahkamah Agung R.I

Pejaten Barat, Pasar Minggu

akarta Selatan, Indonesia

Telp (021) 27534040 (hunting)

Fax (021) 27534400

Showroom dan Toko Buku



Jln. Pertanian III No 58

Pasar Minggu

Jakarta Selatan

Phone. (021) 7824013

Follow Us On