•  

Untuk pertama kalinya, Jac dan Kat akan melewatkan liburan musim panas bersama-sama. Kat menemani Jac menghadiri Konferensi Musik yang diadakan di sebuah hotel yang dibangun pada zaman Victoria. Hotel itu dikelilingi pemandangan alam yang indah sehingga mereka merencanakan untuk bertualang di sana.

Kat sadar bahwa bangunan tua pasti dihuni banyak arwah. Bahkan, sebelum memasuki pintu hotel pun dia sudah didatangi hantu perempuan dari zaman Victoria. Perempuan itu adalah seorang medium, dan gawatnya, dia tidak tahu bahwa dia sudah mati. Selain itu, Kat juga harus kembali berhadapan dengan entitas gelap serupa makhluk di perpustakaan sekolah yang pernah membuatnya ketakutan.

Sayangnya, Jac yang selalu membantu Kat menghadapi arwah malah asyik dengan cowok yang sudah lama dia taksir. Rencana liburan yang seru berakhir dengan pertengkaran. Mampukah Kat menangani semua masalah arwahnya sendiri, tanpa bantuan teman atau ibunya? Dan yang lebih penting lagi, mampukah Kat dan Jac menyelamatkan persahabatan mereka?



Kantor dan Redaksi



Jln. Rambutan VIII No.4

Komplek Mahkamah Agung R.I

Pejaten Barat, Pasar Minggu

akarta Selatan, Indonesia

Telp (021) 27534040 (hunting)

Fax (021) 27534400

Showroom dan Toko Buku



Jln. Pertanian III No 58

Pasar Minggu

Jakarta Selatan

Phone. (021) 7824013

Follow Us On